H. Lulu Kinsu melakukan kegiatan Donor darah bersama dengan Kerukunan keluarga Batak,KKB pada hari Sabtu tgl 17/10/2020, kegiatan ini digagas KKB sebagai bentuk kegiatan sosial dari Kerukunan dan bekerja sama dengan Pihak Palang merah Indonesia Kutai Timur

H.Kinsu beserta rombongan tiba dan langsung melakukan pengechekan kesehatan dan Donor darah. Terlihat Bapak Kinsu begitu semangt dan tetap tersenyum meski prosesi pengambilan darah sudh di mulai.

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh segenap anggota kerukunan masyarakat Batak Kutai Timur. Dengan harapan hasil dari kegiatan sosal ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Pemeriksaan kesehatan dan pengambilan darah berlangsung dengan lancar.

Sementara itu Calon Wakil Bupati dari Paslon no.1 ini mengatakan bahwa apa yg sudah dilakukan oleh Kerukunan Masyarakat Batak dan dibantu oleh Palang merah Indonesia Kutai Timur ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Yang membutuhkan darah.Tak Lupa h.kinsu mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk datang dan melakukan donor darah.

Kabar Restorasi Kutai Timur
Bersatu berjuang menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here