Paslon no urut 1 Mahyunadi Kinsu Tiba beserta rombongan di desa Tepian Madani Kec. Bengalon disambut dengan antusias warga masyarakat.

Sebelumnya saat dalam perjalanan menuju bengalon, H. Mahyunadi dan H.kinsu beserta rombongan merasa perihatin atas jalan yang mereka lewati saat menuju ke desa.

Mahyunadi menyampaikan dapat membayangkan bagaimana derita masyarakat apabila hujan lebat turun, tentu saja jalan tersebut akan sangat licin dan dapat membahayakan keselamatan warga.

Dengan hal ini alasan Makin atau Mahyunadi Kinsu mempertegas program mereka terkait infrastruktur yang di tempatkan pada urutan prioritas. Sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas umum yang memang sudah menjadi hak mereka.

Jalan-jalan yang selama ini masih rusak dan belum layak wajib segera diperbaiki, fasilitas umum lainnya juga wajib diutamakan. Dengan adanya infrastruktur yang baik tentu saja dapat membuat perekonomian masyarakat juga semakin membaik karena jalan yang mereka lewati sudah bagus dan dapat mempermudah serta mempercepat akses saat akan melakukan aktifitas.

Kabar restorasi, bersatu berjuang menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here