Restrukturisasi di tubuh DPD Partai Nasdem Daerah kab. Kutai Timur digelar di Sangatta tgl 28/02/2021.
Terpilih 32 Nama, 30% diantaranya adalah perempuan. Dan kembali terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur yaitu Arfan, SE., M.Si dan saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kab. Kutai Timur sementara itu Sekjen terpilih yaitu Hasman, S.Sos.

Sukses pemilihan Anggota DPD ini tidak luput dari seleksi yang dilakukan oleh jajaran pengurus Partai yang kompeten. Ketua DPD partai Nasdem Kab. Kutai Timur Arfan, SE., M.Si serta jajaran pengurus lainnya berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai yang masuk dalam Kategori 3 besar ini.

Saat rapat pembentukan. Ketua menyampaikan bahwa Selain pembentukan DPD yang sudah rampung, Turut berlangsung dan diharapkan segera selesai di awal bulan Maret tahun 2021, yaitu pembentukan DPC, DPRT disemua kecamatan yang ada di Kab. Kutai Timur.

Pernyataan Arfan, SE., M.Si selaku ketua DPD terpilih memberikan semangat Khususnya kepada Para anggota DPD, Sayap-sayap partai Nasdem diantaranya Garda, Garnita, Tani, Gemuruh, Liga Mahasiswa serta para Dewan Pakar terpilih untuk turut bersemangat dalam membesarkan partai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here