Piter Palinggi Salah satu anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, turut melakukan reses di dua tempat yang berbeda namun masih dalam lingkup dapil dari Politisi ini.

Desa Singa Gembara dan kelurahan Teluk lingga Kec. Sangatta utara Kab. Kutai Timur menjadi dua tempat dilakukannya kegiatan reses tersebut. Hadir dalam pertemuan, beberapa tokoh masyarakat seperti perangkat desa, kades dan para RT,
serta masyarakat yang ikut hadir untuk mendengarkan dan menyampaikan pendapat/aspirasi kepada wakil Rakyat Dapil 1 Kec. Sangatta utara ini.

Salah satu Masukan dari masyarakat yaitu tentang gaji Dari Perangkat Posyandu dan Para pekerja pengangkut sampah di Sangatta yang sangat perlu untuk di perhatikan.

Dalam Acara reses tersebut, Piter Palinggi selaku wakil Rakyat mendengarkan serta menyambut baik semua usulan masyarakat dan turut menyampaikan bahwa inilah tujuan dilakukannya Reses, guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di mayarakat.

Selanjutnya hasil dari reses akan dicatat sebagai usulan pembangunan untuk diupayakan agar dapat direalisasikan demi mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan sejahterah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here