Untuk Kesekian kalinya Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur Arfan,SE.M.Si melakukan kegiatan Reses dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan reses dilakukan di kec. Bengalon Kab. Kutai Timur, Minggu, tanggal 26/02/2021. Dalam pertemuan tersebut hadir beberapa tokoh masyarakat dan pemuda.

Warga masyarakat yang hadir terlihat begitu antusias dan menyambut baik kegiatan reses ini, masyarakat berharap dengan adanya Reses artinya mereka dapat bertatapan langsung dengan wakil rakyat, sehingga dapat menyampaikan Keluhan serta harapan untuk kesejahtaraan wilayah tempat tinggal mereka.

Infrastruktur, pengadaan sumur bor, perbaikan jalan pertanian dan tak lupa Rumah Ibadah menjadi focus yang di sampaikan oleh masyarakat selama kegiatan reses berlangsung.

Masyarakat sangat berharap Wakil Ketua II DPRD dapat menampung aspirasi mereka dan menjadi perpanjangan tangan antara masyarakat dengan pemerintah.

Arfan, SE.M.Si berkomitment akan menyampaikan aspirasi dari masyarakat tersebut untuk kemudian dimasukan sebagai usulan di pemerintahan Kab.Kutai Timur dengan harapan dapat segera di realisasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here