Bertempat di Kec. Bengalon Kab. Kutai Timur Musrembang atau musyawarah Perencanaan Pembangunan dilakukan. Hadir Bupati dan Wakil Bupati Kab.Kutai Timur serta jajaran anggota DPRD termasuk Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur Arfan,SE.M.Si

Dalam sambutannya Arfan sangat berterima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Kab.Kutai Timur Bapak Ardiansyah Sulaeman, Bapak Kasmidi Bulang yang turut hadir dalam Musrembang di kecamatan Bengalon dan para anggota DPRD termasuk camat dan para perangkat desa serta masyarakat lainnya.

Sebagai salah satu wakil rakyat yang berasal dari daerah pilihan II termasuk wilayah Kec. Bengalon, Arfan berharap musrembang yang diadakan di Bengalon ini betul-betul dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya perangkat desa untuk menyusun perencanaan pembangunan yang kemudian diusulkan kepada pemerintah agar dapat di upayakan percepatan pembangunan di segala sektor.

Dalam Perencanaan pembangunan daerah yang melibatkan perangkat Desa tentu saja diharapkan dapat terwujudnya pembangunan karena aspirasi-aspirasi dari masyarakat sangatlah penting untuk di dengarkan, dicatat dan ditampung untuk kemudian diupayakan direalisasikan oleh pemerintah.

Arfan berharap segala perencanaan yang menjadi skala prioritas salah satunya pembangunan infrastruktur dan lainnya dapat diwujudkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here