Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur, Arfan, SE. M.Si didampingi oleh Sekjen Partai Nasdem Hasman,S.Sos. Bertemu dan bersilaturahmi dengan Pemuda Milenial.

Acara yang digelar di Teras Balad, salah satu restoran di Kota Sangatta berlangsung dengan Akrab. Kesan kekeluargaan nampak terlihat saat para kaum muda milenial ini saling menyapa.

Arfan.SE.M.Si kesempatan untuk bercengkerama dengan para generasi muda ini, membahas tentang peran para generasi milenial yang diharapkan dapat ikut majukan daerah . Arfan yang dikenal memang cukup dekat dan akrab dengan para pemuda Milenial khususnya di Kab. Kutai Timur, berharap pemuda-pemuda yang jadi harapan bangsa ini selalu memiliki spirit/semangat dalam menjalani kehidupan.

Arfan ingin para generasi bangsa ini mampu memiliki ide-ide kreatif yang dapat di sumbangsikan ke daerah khususnya di Kab.Kutai Timur yang mana daerah ini dalam taraf Percepatan pembangunan disegala bidang.

Lebih lanjut Arfan.SE, M.Si berpesan kepada generasi milenial untuk selalu menjaga keutuhan dan keamanan daerah khususnya Kab.Kutai Timur. Ayo selalu berfikir kreatif untuk menggapai masa depan yang cerah serta jaga keamanan daerah kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here