Anggota DPRD Kab.Kutai Timur Hj. Fitriani banyak menampung aspirasi masyarakat Kab. Kutai Timur khususnya dari Teluk Sangkima, Kec. Sangatta Selatan. Peningkatan jalan dan drainase menjadi prioritas.

Di Kab.Kutai Timur sendiri tidak dapat di pungkiri masih banyak terdapat jalan-jalan dilingkungan gang yang masih dalam kondisi tidak baik. Dan sangat Perlu untuk segera dibangun.

Demi Kelancaran proses peningkatan jalan ini, Anggota DPRD Kab. Kutai Timur dari Fraksi Partai PPP ini langsung turun melakukan pengawasan. Ini merupakan aspirasi langsung dari masyarakat terkait peningkatan jalan. Dan sebagai wakil Rakyat saya berkewajiban untuk merealisasikan pembangunan jalan ini dan tentunya mengawasi hingga pekerjaan ini betul-betul terealisasikan ujar perempuan yang akrab dipanggil ibu Hajah ini.

Tak menampik bahwa masyarakat sangat memerlukan fasilitas yang memadai. Salah satunya jalan dan drainase. Diyakini bahwa dengan kondisi jalan dan fasilitas lainnya yang baik maka perekonomian masyarakat juga dapat meningkat

Salah satunya dengan semakin baiknya kondisi jalan maka masyarakat semakin mudah untuk melakukan kegiatan sehari hari. Misalnya kegiatan pergi kepasar untuk menjual hasil pertanian dan lain-lain dapat berjalan lancar dan hemat waktu karena jalan yang dilalui sudah dalam keadaan baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here