KabarRestorasi.Id, Kebakaran telah memusnahkan beberapa rumah warga di Jalan I.A. Muis, Gang Kutai Indah Rt.40, Kec.Sangatta Utara Kab.Kutai Timur, Selasa, 30/03/2021.

Prihatin atas musibah yang menimpa warga, Ketua DPRD Kab.Kutai Timur Joni, Hj. Fitriani dan H. Hasbullah yang juga sebagai Anggota DPRD dari fraksi partai PPP juga turut hadir.

Dalam kunjungan tersebut ketua DPRD dan Anggota DPRD lainnya menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Ucapan turut prihatin pun turut disampaikan oleh para wakil rakyat ini.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian DPRD Kab.Kutai Timur terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.terlebih musibah ini terjadi di tengah Pandemi Covid19 sehingga bisa dipastikan warga yang tertimpa musibah betul-betul butuh perhatian dan bantuan dari segenap masyarakat lainnya termasuk dari Anggota DPRD.

Dukungan moril dan bantuan diserahkan langsung kepada warga. Diposko darurat yang sudah di sediakan oleh Kemensos Kab.Kutai Timur. Ucapan terima kasih di haturkan oleh warga kepada Anggota DPRD yang sudah hadir dan memberi bantuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here