Ketua DPD partai Nasdem Kab.Kutai Timur sekaligus Ketua II DPRD kab Kutai Timur Arfan,SE, M.Si Rapatkan barisan seluruh sayap- sayap partai yang ada ditubuh partai Nasdem. Termasuk Garda Pemuda Nasdem.

Bertemu langsung dengan para Garda pemuda Nasdem di salah satu Cafe Road 9 kota Sangatta, Arfan sampaikan banyak hal.

Saat pertemuan, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kab. Kutai Timur Terpilih Ibnu Yusmara turut hadir dalam acara tersebut.

Acara dibuka oleh sekjen DPD partai Nasdem Hasman, SOS dilanjutkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem, Arfan, SE.

Kesiapan membesarkan partai lewat sayap-sayap partai Akan dijalankan ujar ketua DPD. Ini merupakan kewajiban yang memang harus dijalankan dan merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh.

Perekrutan anggota sayap-sayap Partai termasuk Garda pemuda Nasdem sudah berlangsung, Target mengisi kepengurusan hingga Ke wilayah kecamatan di Kab.Kutai Timur menjadi prioritas partai.

Sosialisasi Garda Pemuda Partai Nasdem hingga mengakar rumput menjadi tujuan. Harapan DPD Partai Nasdem Kab.Kutai Timur, GP dapat menjadi kekuatan besar Partai dalam menyongsong 2024.

Para pemuda yang bergabung di Garda Pemuda Partai Nasdem dituntut untuk mampu menjadi kader yang tangguh dan siap untuk bertarung dan bekerja untuk memajukan partai. Sumbangsi kepada masyarakat dari para pemuda ini tentu saja sangat diharapkan melalui partai Nasdem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here