Kabarestorasi.id: Hadiri syukuran selesainya pembangunan musholah di Jalan poros Sangatta Bontang KM 14, rabu 07/04/2021, Arfan,SE selaku Ketua II DPRD terlihat bahagia. Bagaimana tidak, satu lagi aspirasi masyarakat yang diwujudkan dan diyakini sangat dinanti oleh masyarakat.

Hadir dalam acara syukuran warga KM14, Tokoh masyarakat dan para Tokoh agama. Didampingi oleh tokoh agama, Arfan,SE menyampaikan perasaan syukur atas kehadirat Allah SWT dan atas ijin Allah sehingga musholah ini dapat terbangun.

Inilah peran wakil rakyat yang turun mendengarkan masukan dari masyarakat ujarnya, kemudian masukan atau saran-saran tersebut kami catat dan di tampung, untuk kemudian diupayakan untuk di wujudkan.

Sebagai wakil rakyat Arfan,SE benar-benar berterima kasih kepada masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang sudah memberikan masukan dan saran-saran kepadanya.

Apapun masukan itu akan didengarkan, salah satunya seperti pembangunan Musholah ini, Harapannya musholah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat dijaga bersama-sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here