Kabarestorasi.id– Satu lagi pondok Pesantren yang diresmikan oleh Pejabat Daerah Kab. Kutai Timur. Pondok Pesantren Al- Munawir yang bernaung di bawah Yayasan AL-Munawir Sangatta, Kab. Kutai Timur.

Pesantren yang beralamatkan di jalan Bontang Km.8 Poros Sangatta Bontang, Dusun Bukit Indah, Kecamatan Sangatta Selatan, Kab. Kutai Timur ini, merupakan salah satu pesantren yang direkomendasikan sebagai tempat belajar menimbah ilmu agama Islam bagi anak-anak, Khususnya yang berasal dari Kab. Kutai Timur.

Peresmian dan syukuran Pondok pesantren ini, di hadiri oleh Pejabat Tinggi Pemkab Kab. Kutai Timur sekaligus Bupati Kutai Timur Bapak Drs. H. Ardiansyah Sulaeman, M.Si dan Para Wakil Rakyat .

Mewakili DPRD Kab. Kutai Timur, H. Hasbullah dari fraksi Partai PPP, hadir saat syukuran. Nampak juga terliha Bapak Ismail, ST Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Fraksi Partai Nasdem.

Pesantren ini diharapkan dapat membentuk generasi bangsa yang berakhlak baik, faham akan agama dan mampu mengaplikasikan pengetahuan agama islam dilingkungan masyarakat kelak.

Acara dibuka dengan Doa bersama, dan sambutan dari Bupati Kutai Timur Bapak Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si. Hadir saat acara syukuran salah satu tokoh masyarakat perempuan di Kutai Timur, Hj. Hadija yang telah lama menjadi donatur tetap dari beberapa pesantren yang tersebar di daerah Kab. Kutai Timur.(DL)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here