Kabarestorasi.id – Kabupaten Kutai Timur merupakan salah satu wilayah yang terdiri dari 18 Kecamatan. Luasnya wilayah yang dimiliki menyebabkan Masih banyaknya wilayah yang belum menikmati listrik secara menyeluruh. Hal ini membuat Arfan, SE., M.Si tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Salah satu bantuan yang diserahkan kepada warga masyarakat yaitu bantuan bahan bakar solar. Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Ketua II DPRD kab.Kutai Timur ini terhadap masyarakat.

Solar ini diperuntukan sebagai bahan bakar genset yang akan digunakan sebagai penerangan warga selama menjalani Bulan suci Ramadhan, 1442 H, dan juga sebagai alat bantu penerangan yang dapat di gunakan oleh anak-anak saat proses belajar, terutama dimalam hari.

Selasa 20/04/2021, Bantuan bahan bakar ini di serahkan oleh perwakilan dari Arfan, SE., M.Si, Raihan Albiruni, untuk kemudian diserahkan kepada warga di Dusun Teluk Lombok, Desa Sangkima Kec
Sangatta Selatan, Kab.Kutai Timur.

Bantuan solar dari Ketua II DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kab.Kutai Timur tersebut diterima oleh Ketua RT. 15 Bapak Amiluddin dan disaksikan oleh beberapa warga Teluk Lombok.

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua RT.15, kepada Arfan, SE., M.Si yang telah memberi bantuan kepada masyarakat.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here