Kabarestorasi.id- Agenda Penyampaian pandangan umum fraksi disampaikan dalam rapat paripurna ke 8, rapat paripurna berlangsung di gedung utama DPRD Kabupaten Kutai Timur. Hampir seluruh partai hadir untuk menyampaikan pandangannya terhadap Ranwal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah  (RPJMD ) Kab. Kutim.

Kamsiah Rahman, SE selaku ketua Fraksi dari Partai Nasdem Kab. Kutai Timur mewakili Partai Nasdem menyampaikan Pandangan Umum Praksi Partai Nasdem Terhadap Ranwal RPJMD di Kab Kutai Timur.

Dilakukannya keselarasan program pembangunan yang sesuai dengan terwujudnya masyarakat daerah yang ada di kabupaten Kutai Timur, melalui percepatan pembangunan, perbaikan tata kelola pemerintah dan Infrastruktur merupakan beberapa isi dari Pandangan Fraksi yang disampaikan.

Nasdem Berharap Pemerintah mampu melakukan keselarasan program pembangunan yang sesuai dengan terwujudnya masyarakat daerah yang ada di Kab. Kutai Timur melalui percepatan pembangunan infrastruk dan tata kelola pemerintahan.

Secara keseluruhan fraksi partai Nasdem berharap adanya perkembangan perekonomian yang pastinya berpengaruh teradap pendapatan masyarakat, terlebih adanya pandemi covid19 yang melanda negara indonesia secara nasional dan dunia tentunya.(DL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here