Kabarestorasi.id-Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, H. Asmawardi melakukan kunjungan kerja lapangan di salah satu  kecamatan yang ada di Kutai Timur. Bengalon menjadi tempat kunjungan Ketua PAN ini.

Selasa, 20/04/2021. Bersama dengan Ketua PDAM Tirta Tuah Benua  Kab. Kutim, Bapak Suparjan, H. Adhi turun untuk memastikan  fakta keluhan masyarakat tentang masih belum memuaskannya pelayanan salah satu perusahaan milik Daerah ini kepada masyarakat di Kec. Bengalon

Keluhan ini bukan hanya sekali di sampaikan oleh masyarakat di Kecamatan Bengalon. Sebagai Wakil Rakyat yang terpilih di Dapil II termasuk Kec. Bengalon. H. Asmawardi merasa memiliki tanggung jawab untuk segera menyelesaika permasalahan ini. Menjadi jembatan antara masyarakat dan PDAM  wajib dilakukan.

Perusahaan milik daerah ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pemantauan terhadap seluruh wilayah pelayanan termasuk Daerah Bengalon. Jika pemantauan dilakukan dengan baik maka kebocoran pipa yang terjadi di berapa titik sesuai dengan keluhan Masyarakat dapat segera diselesaikan.

Ini adalah tantangan bagi PDAM Tirta Tuah Benua  Kab. Kutai Timur yang harus segera dilakukan. Sangat di harapkan semua masyarakat dapat hidup dengan tenang tanpa harus memikirkan dimana tempat mengambil air bersih untuk kebutuhan  sehari-hari.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here