Kabarestorasi.id – Ketua DPD Partai Nasdem Arfan,SE.MSI yang di wakilkan oleh Sekjen Partai Nasdem Kab.Kutai Timur, Hasman,S.Sos didampingi oleh Sekertaris Bapilu Nasdem Kab.Kutai Timur Raymodus Karno atau kk Carlos, menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga NTT melalui Kerukunan KKMT-NTT.

Jumat (23/04/2021), di Gedung Bapilu Partai Nasdem Kab.Kutai Timur, bantuan di serahkan kepada Ketua KKMT ( Kerukunan Keluarga Manggarai Timur – NTT) Kab.Kutai Timur, Bapak Wihelmus Janu.

Rencananya bantuan tersebut akan segera dikirim ke NTT terutama diwilayah yang terdampak bencana yang baru-baru ini terjadi.

Sekjen Partai Nasdem Kab.Kutai Timur Hasman,S.Sos, saat mewakili Ketua DPD dalam menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga NTT yang terdampak musibah bencana alam.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh ketua KKMT-NTT kepada Partai Nasdem yang telah memberikan bantuan, kami akan menyampaikan amanah ini kepada saudara-saudara kami di NTT yang terkena musibah.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here