Kabaretorasi.id – Ketua Terpilih Garda Wanita “ GARNITA” Partai Nasdem Kab. Kutai Timur Hj.Kamsiah Rahman, SE, gelar acara Buka Puasa bersama dengan Anggota Garda Wanita Malahayati sekaligus berbagi Takjil kepada masyarakat.

Kurang lebih 30 Orang anggota Garda Wanita Nasdem Hadir dalam acara Buka puasa Bersama ini. Acara ini dilaksanakan Pada Hari jumat (29/04/2021). Bertempat di gedung Bappilu Partai Nasdem Kab. Kutai Timur.

Acara dibuka dengan ramah tamah sekaligus perkenalan ketua Garnita kepada anggota yang hadir. Pada kesempatan tersebut Hj. Kamsiah Rahman didampingi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur Arfan SE.Msi dan Sekjen DPD Hasman, SOS, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Garda Wanita yang sudah bergabung di salah satu sayap partai Nasdem ini.

Setelah ramah tamah, Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di depan kantor Bappilupun kemudian di lakanakan, kurang lebih 200 Paket Takjil dibagikan.

Hj. Kamsiah menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat. Walau tidak banyak, tetapi berkahnya yang kita harapkan ujar Hj.Kamsiah.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada semua anggota Garnita yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini. Harapannya kedepan akan banyak kegiatan yang sifatnya sosial maupun umum yang dapat dilakukan oleh Garnita Partai Nasdem Kab. Kutai Timur untuk kepentingan masyarakat, ujar poitisi yang sudah dua kali terpilih sebagai anggota DPRD Kab Kutai Timur ini.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here