Kabarestorasi.id- Bulan Suci Ramadhan dimanfaatakan sebagaian orang untuk bertemu dan bersiloturahmi bersama keluarga maupun sesama Anggota Partai.

Tak terkecuali dengan Partai Nasdem Kalimantan Timur. Partai yang di pimpin oleh Bapak Surya Paloh ini, merupakan salah satu partai yang sangat kental persaudaraan didalamnya. Mulai dari sebutan kaka untuk seluruh anggota partai, baik tua maupun muda, hingga perlakuan yang ramah pada sesama Anggota partai.

Nasdem Wilayah Kalimantan Timur, Juga turut menunjukan kekuatan hubungan persaudaraan antara sesama anggota Partai. Acara buka puasa bersamapun di gagas sebagai bentuk jalinan talisiloturahmi.

Undangan di sebar kepada seluruh pengurus Partai Nasdem Wilayah Kalimantan Timur. Acara buka puasa bersamapun kemudian digelar di kota Samarinda, bertempat di sekertariat Partai Nasdem, jalan Gatot Subroto No.178, Samarinda. Acara ini juga di hadiri Ketua DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, H. Isran Noor beserta  DPD Partai Nasdem Kalimantan Timur,

Tampak semua tamu yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid19 dengan memakai masker dan membatasi tamu undangan dengan hanya 5 orang saja yang di undang dari masing masing perwakilan DPD .(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here