Kabarestorasi.id- Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur tahun 2021, Di Kota samarinda membawa cerita tersendiri bagi anggota DPRD Kab. Kutai Timur, Piter Palinggi.

Saat Kegiatan Rakorwil DPW Partai Nasdem, terselip cerita menarik. Dua mantan Petinggi Partai PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) bertemu kembali dalam satu Partai, yaitu Partai Nasdem.

H. Isran Noor yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Timur, dulunya merupakan Ketua Umum Partai PKPI. Sementara Piter Palinggi juga merupakan salah satu petinggi partai PKPI saat itu di Kab. Kutai Timur.

Kini keduanya bergabung di Partai Nasdem. H. Isran Noor Menjabat Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Timur, Sementara Piter Palinggi Menjabat sebagai Anggota DPRD Kab. Kutai Timur dari fraksi Partai Nasdem Sekaligus Wakil Ketua Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilu) Partai Nasdem Kab. Kutai Timur.

Di Momment Rakorwil DPW Partai Nasdem, Piter berkesempatan bercengkraman dan berfoto bersama Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor. Semoga partai Nasdem Semakin Jaya karena berisikan orang-orang yang luar biasa dan tidak diragukan lagi sepak terjang mereka di dunia politik, khususnya di wilayah Kalimantan Timur.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here