Home ADVERTORIAL DPRD, Jimmy inginkan Pertumbuhan Pembangunan di Sektor Pertanian Kutim

DPRD, Jimmy inginkan Pertumbuhan Pembangunan di Sektor Pertanian Kutim

Kabarestorasi.id- Pembahasan RPJMD Kab. Kutai Timur tahun 2021-2026 telah disampaikan di rapat Paripurna. Bertempat di gedung DPRD Kab. Kutai Timur, rapat digelar secara terbuka . Hadir dalam Rapat paripurna tersebut hampir seluruh anggota DPRD Kab. Kutai Timur termasuk dari fraksi Partai PKS.

Jimmy hadir dalam rapat paripurna tersebut, dan ikut mendengarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab.Kutai Timur Tahun 2021-2026. Setelah Rapat Paripurna, Jimmy mengungkapkan bahwa integrasi anggaran dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Kutai Timur diharapkan dapat berintegrasi dengan Perencanaan sektor dinas pertanian daerah.

Pertumbuhan ekonomi diharapkan dapat terjadi lebih baik lagi di Kab Kutai Timur. Diharapkan OPD dapat memberikan gambaran Planingnya seperti apa, kemudian Pihak Bappeda meramu gambaran tersebut, sehingga dapat dibuat simulasi untuk memajukan pertumbuhan ekonomi kemasyarakatan, termasuk sektor pertanian yang ada di wilayah Kab. Kutai Timur

Sektor Pertanian menjadi salah satu sektor yang wajib dimasukan dalam prioritas utama pemerintah dalam membangun perekonomian masyarakat. jadi sangatlah penting Kerja sama antar semua pihak dalam hal ini pihak-pihak yang ada kaitannya dengan perencanaan anggaran. hal iniĀ  perlu di lakukan guna memberikan nilai dalam pertumbuhan di sektor pertanian, yang tentunya dapat diupayakan dengan baik demi terciptanya Kutai Timur yang lebih maju.(DL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here