Kabarestorasi.id– Bulan Ramadhan kini sudah masuk di penghujung. Kegiatan Di DPRD Kab. Kutai Timur Mulai berkurang, Moment ini dimanfaatkan oleh Hj. Kamsiah Rahman, SE untuk bersafari Ramdhan di beberapa wilayah Kecamatan  yang tergabung dalam wilayah daerah pemilhan 4 atau Dapil IV, tempat terpilinya Hj. Kamsiah Rahman, SE  sebagai Anggota DPRD Kab. Kutai Timur.

Siloturahmi yang dilakukan oleh Kamsiah Rahman, berlangsung selama sepekan. Beberapa  desa dikunjungi oleh Politisi yang menjabat sebagai ketua fraksi partai Nasdem Kab. Kutai Timur ini. Jarak yang di tempuh cukup jauh dan menggunakan transportasi baik di darat maupun di air.

Jarak yang jauh dan memakan waktu yang cukup lama untuk menggapai daerah-daerah tersebut tak menyurutkan semangat Kamsiah Rahman untuk menyapa warga yang ada di Dapil 4.

Beberapa Desa berhasil di jangkau oleh Kamsiah Rahman diantaranya Desa Manubar, Kec. Sandaran, dan Desa- desa Lainnya. Beliau meminta maaf bagi daerah yang belum sempat dikujungi karena keterbatasan waktu dan tenaga. InshaAllah dilain waktu daerah lain akan saya kunjungi kembali, ujarnya.

Meski dalam keadaan berpuasa siloturahmi harus tetap terjalin ujarnya. Kamsiah Rahman berharap beliau bisa terus sehat, dan dapat selalu menyapa masyarakat meskipun jarak antara kota Sangatta  dengan Dapil IV Sangatlah jauh. (DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here