Kabarestorasi.id – Badan Rescue NasDem, sore ini Sabtu (08/05/2021) mengunjungi Korban kebakaran yang terjadi kemarin malam (07/05/2021) di Dsn. Kampung Tengah Desa Singa Geweh Kec. Sangatta Selatan. Dalam kunjungan yang dikomandoi oleh Heriansyah Masdar selaku ketua organisasi yang merupakan sayap dari Partai NasDem Kutai Timur tersebut, turut pula diserahkan sejumlah bantuan sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Badan Rescue NasDem merupakan sayap partai NasDem, dan memang dibentuk untuk bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan,” tutur Heriansyah (08/05/2021). Heriansyah menambahkan, meski baru saja dibentuk di Kutai Timur, dirinya sangat bersyukur, para anggota yang ada didalamnya sangat aktif, hingga Badan Rescue NasDem, meski masih menunggu SK dari Pusat, sudah mampu menjalankan visi misinya, yaitu salah satunya tanggap bencana.

Senada dengan Heriansyah Masdar, Ketua DPD Partai NasDem Kutai Timur, Arfan, S.E., M.Si., yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur, mengungkap rasa syukur dan terima kasihnya terhadap seluruh jajaran pengurus dan anggota Badan Rescue NasDem yang sudah terlibat.

“Alhamdulillah, atas inisiatif pribadi, mereka menggalang dana secara internal di Badan Rescue untuk bisa membantu korban kebakaran kemarin malam,” ungkap Arfan.

“Meski mungkin nilainya tidak seberapa, saya berharap dengan adanya bantuan dari Badan Rescue NasDem, bisa sedikit mengurangi duka para korban, dan juga bisa menjadi inspirasi untuk pihak-pihak lain, untuk bisa melakukan hal yang sama,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here