Kabarestorasi.id- Garda Pemuda Nasdem Kab. Kutai Timur, Minggu, (09/05/2021) Melakukan kegiatan Sosial dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Berlokasi di jalan Apt, Pranoto, Kegiatan sosial yang di gagas langsung oleh Katua Garda Pemuda Nasdem Kab. Kutai Timur Ibnu Yusmara, berlangsung dengan lancar. Dibantu oleh para anggota Garda Kegiatan ini dilakukan sesaat sebelum berbuka Puasa.

Menanggapi Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Garda Pemuda Nasdem Kutai Timur, membuat Arfan, SE.M.Si selaku Ketua DPD Partai Nasdem dan seluruh jajaran anggota DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan oleh Garda Pemuda Nasdem.

Ketua DPD mengungkapkan bahwa, dengan adanya kegiatan sosial semacam ini, di yakini merupakan langkah positif yang dapat menumbuhkan rasa ingin berbagi kepada sesama, dan tentu saja hal ini tidak cukup sampai disini saja.  Kedepannya wajib ada kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan untuk masyarakat. ungkap politisi senior dari Partai Nasdem ini.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here