Kabarestorasi.id- Ramadhan di manfaatkan oleh sebagian orang untuk saling berbagi kepada sesama, Demikian juga yang dilakukan oleh Garda Pemuda Partai Nasdem Kab. Kutai Timur.

Dikomandoi oleh Ketua Garda terpilih Ibnu Yusmara, Barisan Pemuda Nasdem ini membagikan Takjil Gratis kepada warga Masyarakat di Jalan Apt. Pranoto, Kec. Sangatta Utara, Kab. Kutai Timur. Minggu (09/05/2021).

Didampingi oleh Anggota Garda pemuda lainnya, Ibnu dengan Semangat membagikan  ratusan kotak Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan dan lampu merah. Ini adalah salah satu kegiatan sosial yang diharapakan dapat membantu meringankan beban sesama.

Sebagai Garda Pemuda Nasdem,  semua harus memiliki kemauan untuk berbuat sesuatu untuk masyarakat. Kegiatan sosial ini rencananya bukan hanya sampai disini saja, dilain waktu akan ada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya yang akan kami lakukan, tuturnya.

Di akhir acara, tak lupa Ibnu Yusmara menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial di bulan Ramdhan ini, Terkhusus Anggota Garda Pemuda Nasdem Kab. Kutai Timur yang sudah membantu membagikan Takjil di jalan hari ini. (DL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here