Kabarestorasi.id- Musibah Kebakaran kembali terjadi di Kab. Kutai Timur. Musibah kebakaran ini menghanguskan kurang lebih 6 rumah di PBR Desa Sepaso Kec. Bengalon, Kab. Kutai Timur, pada Jumat, dini hari (04/05/2021).

Musibah kebakaran ini membuat banyak masyarakat terkejut sekaligus prihatin. Bagaimana tidak, saat masyarakat lainnya merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1442 H yang seharusnya penuh dengan suka cita, Justru kesedihan yang dirasakan oleh beberapa kepala keluarga yang rumahnya tertimpa musibah Kebakaran di hari ke Dua Idul Fitri ini.

Kebakaran yang mengakibatkan terbakarnya 6 rumah, 3 unit motor, 1 unit mesin Genset ukuran besar dan 1 unit kendaraan Mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

Kejadian ini menggugah keprihatinan Ketua II DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, Arfan, SE.M.Si, untuk menyalurkan bantuan bagi para korban .

Melalui salah satu sayap Partai Badan Rescue Nasdem yang di ketuai Oleh Herriansyah Masdar beserta anggotanya, serta DPC Parta Nasdem Kec. Bengalon yang turun langsung untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sepaso Kec. Bengalon tersebut.

Arfan menegaskan, Nasdem harus selalu siap siaga jika ada yang memerlukan bantuan, terutama jika terjadi musibah seperti ini. Tidak ada yang menginginkan terkena musibah. Sebagai mahluk tuhan yang memiliki jiwa sosial, kita harus memiliki komitment yang tinggi untuk selalu membantu sesama.

Dan merupakan kewajiban kita untuk mengurangi beban warga yang terkena musibah. Wakil Rakyat yang terpilih dari Dapil II, termasuk wilayah pemilihan kecamatan Bengalon ini, menyampaikan ucapan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat di Desa Sepaso, Kec.Bengalon ini.

Tak Lupa Arfan, SE.M.SI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPD Partai Nasdem, Ketua dan Segenap anggota Badan Rescue Nasdem Kutim dan DPC Partai Nasdem Kec. Bengalon, yang sudah turut membantu korban kebakaran.

Sementara itu DPC Nasdem Kec. Bengalon, juga mengucapkan rasa turut prihatin atas musibah yang menimpa warga, harapannya bantuan yang diberikan Nasdem kepada Warga, dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.(DL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here