Kabarestorasi.id– Gubernur Kalimantan Timur Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si, Resmi membuka Rakorda Partai Nasdem Kab.Kutai Timur Pada Sabtu (05/06/2021) Di Hotel Victoria Kutai Timur. Menghadiri Rakorda ( Rapat Koordinasi Daerah) di Kab. Kutai TimurĀ  Isran Menyampaikan banyak Hal. Termasuk Mandat dari Ketua Umum Partai Nasdem untuk seluruh Kader Partai Nasdem Di Kalimantan Timur.

Untuk menjadi partai pemenang dibutuhkan kerja keras dan tekad yang bulat. Nasdem diyakini mampu untuk menjadi pemenang asal mau berusaha sebaik-baiknya. Mengerahkan seluruh kekuatan dari DPD hingga DPC. Perekrutan Kader harus terus dilakukan, dari tingkat kabupaten hingga ke desa-desa. Setiap Anggota DPRD terpilih dari fraksi partai Nasdem hingga Kader lainnya sudah di targetkan untuk melakukan perekrutan Kader. Pastikan seluruh target di penuhi ujarnya.

Di setiap Desa harus ada kader Nasdem. Sejumlah Target dan strategi penting di utarakan oleh Mantan Bupati Kab. Kutai Timur ini, Off the record kata dia. Cukup Kader Nasdem saja yang tahu, yang hadir saat ini. Tidak boleh di publikasikan Imbuhnya. Dengan tegas Isran menyampaikan dihadapan kurang lebih seratus peserta Racorda Partai Nasdem dari 18 kecamatan yang ada di Kutai Timur termasuk anggota DPD serta Sayap-sayap Partai Nasdem.

Nasdem harus mengupayakan fasilitas yang baik untuk kadernya. KTA untuk seluruh kader wajib ada. Kantor dibuat senyaman mungkin kata Isran. Semua harus bersama-sama membenahi yang perlu di benahi. Nasdem seperti Rumah kita, biar betah harus di bagusi fasilitasnya.

Target yang disampaikan oleh Isran Noor bukanlah lontaran kalimat biasa. Untuk memenuhi target tersebut Nasdem di seluruh wilayah Kalimantan Timur dibekali dengan berbagai macam hal untuk menjadi partai pemenang. Diantaranya pendidikan politik untuk kader yang nantinya diharapkan mampu untuk membentuk para kader menjadi Sosok pemimpin yang memiliki elektabilitas yang di perhitungkan.

Di daerah-daerah lain seperti Bali dan kota lainnya pendidikan politik sudah dilakukan dan terbukti mencetak kader-kader yang tanggung yang siap bertempur dilapangan. Tentu saja dengan ilmu yang telah di bekali.

Strategi-strategi pemenangan di utarakan oleh Ketua DPW Partai Nasdem tersebut. Jika kita mau menang kita harus total. Tak usah banyak – banyak bicara ungkapanya, Lakukan yang terbaik dan miliki Team yang tangguh. Tentu saja semua kader Nasdem harus bergerak, focus dan Pastikan Menang. Tegas orang nomor satu di Kalimantan Timur ini.(DL)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here