Kabarestorasi.id – Ketua DPRD Kab.Kutai Timur, Joni, S.Sos hadiri rapat evaluasi pemberian vaksin covid-19 yang berjalan secara virtual di Kantor Diskominfo Kutai Timur yang melibatkan Camat se kutai timur. Turut hadir Seskab Irawansyah, Dandim 0909 Letkol CZi Pabate, Kadinkes dr Bahrani, Kepala BPBD Kutim Syafruddin dan undangan lainnya, Jumat (11/6/2021).

Dipimpin Wabup Kasmidi Bulang mewakili Bupati, Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus dimaksimalkan. Agar program nasional ini terlaksana sesuai target, dan mencoba meminimalisasi kendala yang kemungkinan bakal terjadi.

“Alhamdulillah kita sudah pantau disetiap kecamatan sudah melakukan vaksinasi, hanya saja distribusi vaksinnya yang sedikit terlambat,” kata Wabup Kutim Kasmidi Bulang.

Kasmidi Bulang mengatakan Guna menekan penyebaran virus Corona di wilayah kab.Kutai Timur. Ia berharap kepada Camat dan pihak terkait lainnya agar bisa mendata lebih akurat dan membantu menyukseskan program vaksinasi ini. Selain itu, koordinasi juga harus terus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here