Kabarestorasi.id – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab.Kutai Timur, Sayyid Anjas memberikan tanggapannya terkait pemberlakuan PPKM di seluruh Indonesia Khususnya di Kab. Kutai Timur, Rabu (14/07/2021).

Anggota DPRD dari fraksi partai Golkar ini menilai bahwa, pemberlakuan PPKM merupakan langkah yang di ambil oleh Pemerintah, dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19.

Saat ini varian baru dari virus Covid19 betul- betul sangat menghempaskan semuanya. Banyak korban yang berjatuhan. Sehingga pemerintah memang benar sudah mengambil kebijakan ini.

Kita sebagai warga negara yang baik hendaknya mematuhi semua aturan yang berlaku yang di buat oleh pemerintah demi kebaikan bersama.

Ketua Fraksi partai Golkar Kab.Kutai Timur ini menilai bahwa langkah-langkah yang di ambil oleh pemerintah sudah sangat benar. Masyarakat semua harus sadar dan menerima kebijakan ini

“Terserah apakah dengan langkah ronda Covid atau apa saja langkah-langkah yang dilakukan yang jelas itu semua hanya teknis saja”ucap Anjas.

Yang terpenting adalah bagaimana seluruh element lapisan masyarakat mematuhi peraturan dan kebijakan yang sudah di tetapkan pemerintah demi keselamatan kita bersama. Dan harapannya musibah ini bisa kita lalu bersama. Tutup Anjas.(DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here