Kabarestorasi.id – Ketua Garda Wanita Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, Hj.Kamsiah Rahman, SE Sekaligus Anggota DPRD Serta Ketua Fraksi Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, merayakan Hari Jadi Garnita Malahayati Partai Nasdem yang ke 10.

Ulang tahun Garnita Malahayati ini dirayakan oleh segenap pengurus Garnita Malahayati seluruh Indonesia, lewat virtual zoom.

Hadir saat merayakan HUT ke 10 ini, Ketua Umum Garnita Malahayati Indira Chunda Thita Syahrul, yang akrab dipanggil Kaka Thita yang merupakan putri dari Mentri Pertanian Indonesia Dr H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H.

Turut Hadir Da’i Kondang yang berasal dari Makassar, Udztad Das’at Latif. Beliau membuka acara perayaan Ulang Tahun Garnita Malahayati yang ke 10 secara Virtual Zoom dengan pembacaan doa, serta nasehat-nasehat bagi perempuan diseluruh Indonesia.

Sementara itu Ketua Umum Garnita Malahayati Partai Nasdem menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 10 kepada Garnita Malahayati dan seluruh pengurus dari Garda Wanita Partai Nasdem di seluruh Indonesia.

Begitu banyak pesan dan harapan untuk perempuan Indonesia khususnya yang ada di Garnita Malahayati Partai Nasdem. Perempuan, adalah kekuatan yang tidak dapat di remehkan, perempuan adalah tiang bagi keluarga dan bagi lingkungan, perempuan juga mampu menjadi tiang negara, keluarga yang sehat.

Garnita memiliki perempuan yang memahami cita-cita luhur.
Perempuan merupakan Salah satu komponen penting dan mengambil peran serta berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan oleh para pemangku keputusan.

Banyak hal yang perlu di kawal salah satunya terkait kekerasan terhadap perempuan.
Partai Nasdem khususnya Garnita Malahayati adalah salah satu yang ada di garis depan dan turun langsung untuk melakukan pendampingan kepada perempuan yang mengalami kekerasan.

Harapan garnita dimasa depan mampu menghancurkan tembok penghalang dalam mencapai tujuan yang telah di ukir, Garnita mampu menjadi penggerak dan pendombrak serta penyemangat bagi semua perempuan Indonesia yang diharapkan mampu mewujudkan apa yang telah di cita-citakan.

Perempuan harus tetap optimis, terutama dalam menghadapi pandemic covid19 , beban yang di emban dapat dirasakan berkali-kali lipat. Sehingga perempuan diharapkan mampu untuk menempatkan diri dan menjadi pelita bagi keluarga. Dirgahayu Garnita Malahayati Partai Nasdem yang ke 10. (DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here