Kabarestorasi.id- Anggota DPRD dari fraksi Partai PAN, H. Asmawardi resmi dilantik sebagai ketua DPD Partai PAN Kab. Kutai Timur Periode 2020-2025.

Bertempat di hotel Victoria, Minggu, ( 24/10/2021). Pelantikan Pengurus DPD serta DPC Partai PAN Kab. Kutim berlangsung, SK selanjutnya dibacakan langsung oleh Ketua DPW Partai PAN Kaltim Sigit Wibowo, dihadapan Jajaran Pengurus Partai PAN yang terpilih.

Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, dengan nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/130/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional periode 2020-2025.

Terpilih H. Asmawardi menjadi Ketua DPD Partai PAN Kab. Kutim, Aris Sofyan sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD). Dan Sri Handayani terpilih sebagai Sekretaris DPD Partai PAN Kutim.

Hadir saat pelantikan, Bupati Kutai Timur, Bapak Ardiansyah Sulaiman serta perwakilan beberapa partai, diantaranya Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai PPP, Partai PDI Perjuangan.

Selaku Ketua DPW Partai PAN Kaltim, Sigit Wibowo menyampaikan bahwa Partai PAN mempunya target yang jelas. 6 Kursi di 2024 wajib diusahakan untuk dicapai, ini dapat di wujudnkan jika semua jajaran pengurus partai dari DPD hingga DPC bersinergi dan bekerja keras bersama-sama untuk mencapai target tersebut. Tegasnya.

Partai PAN juga harus mampu menjaring kader-kader yang nantinya mampu bertarung di 2024, dan memenangkan kursi yang sudah ditargetkan. Kita punya target yang jelas, 6 Kursi. Dan di sambut tepuk tangan riuh dari peserta Rapat Kerja daerah PAN Kutim. (DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here