Kabarestorasi.id – HUT 10 Tahun Partai Nasdem turut dirayakan oleh DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur. Doa bersama serta potong tumpeng dilakukan dikantor DPD Nasdem Kutim dijalan Munthe Sangatta Utara. Kamis (11/11/2021).

Hadir dalam perayaan HUT ke 10 Nasdem, Anggota DPD, Ketua dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, para Anggota DPRD dari fraksi Partai Nasdem serta Anggota DPRD Provinsi Kaltim Ismail, ST.

Puncak acara ulang tahun Nasdem yang ke 10 di Kutai Timur, dilanjutkan dengan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada anak Yatim dan Penghafal Al-Qur’an di kota Sangatta Kab. Kutai Timur. Pesantren Baiturahman dipilih sebagai tempat untuk melakukan kegiatan sosial tersebut.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD partai Nasdem Kutim, Drs.H.Mugeni,M.Si, sesaat setelah melakukan pembagian sembako kepada anak yatim dan Penghafal Al-Qur’an, memberikan pernyataan bahwa beliau sangat berterima kasih karena diberi kesempatan untuk berbagi dalam rangka ulang tahun Nasdem yang ke 10. Saya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan anak anak yatim dan penghafal Al-Qur’an ini. Mudah mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat.

Sementara Itu, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, dari Fraksi Partai Nasdem Ismail.ST, juga turut menyerahkan sembako dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada udztad dan segenap anak yatim penghafal Al-Qur’an serta meminta doa untuk Partai Nasdem Indonenesia di HUT yang ke 10 ini, doa dan harapan kedepannya Partai Nasdem diberi kejayaan dan agar selalu bersama Rakyat secara menyeluruh. (DL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here