KUTAI TIMUR- Kamar Dagang Dan Industri ( KADIN) Cabang Kutai Timur menggagas Vaksin masal untuk masyarakat Kutai Timur pada kamis (18/11/2021) di Kec. Bengalon Kab.Kutai Timur.

Bertempat di halaman gedung Kantor Camat Kec. bengalon pemberian vaksin masal dengan jumlah 1000 penerima dilakukan oleh Dinas kesehatan, dengan Jenis vaksin Astrazineca.

Hadir saat kegiatan vaksin masal Wakil Bupati Kutai Timur, H.Kasmidi Bulang, ST.M.M dan ketua KADIN Kalimantan Timur Dayang Dona Faroek, serta Camat dan staf kecamatan Bengalon.

Diberi kesempatan untuk memberikan sambutan sebelum kegiatan dimulai, wabub Kutim H.Kasmidi Bulang memberikan Apresiasi atas apa yang dilakukan oleh KADIN Kutim. Kasmidi menyampaikan bahwa sangat penting bagi masyarakat untuk segera mendapatkan Vaksin.

Wabup menjelaskan bahwa, Masyarakat harus tetap berhati hati terkait Virus mematikan ini. Kita semua perlu waspada. Semua warga Kutim Wajib vaksin. Pemerintah akan berusaha sebaik mungkin memfasilitasi masyarakat agar mendapatkan vaksin.

Pemerintah daerah melalui Dinas kesehatan terus melakukan program Vaksin gratis bagi masyarakat Kutim khususnya.

Dan sebagai warga yang baik. Kita semua harus mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksin demi kebaikan kita bersama.
Dan Sangat penting bagi masyarakat Kutim untuk mematuhi protokol kesehatan.(/DL/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here