Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UKM) Kutai Timur, Darsafani saat menyampaikan sambutan (17/11/2021). (foto: bollem)

KUTAI TIMUR– Memajukan Koperasi Kutim Lewat Pelatihan diharapkan oleh Kadis Koperasi Darsafani. Dalam pernyataan Kadis Koperasi, Pelatihan Akuntansi Bisa Memajukan Koperasi di Kutim ungkapya.

Pelatihan Akuntansi Koperasi bagi pengurus Koperasi yang dua hari lalu dibuka oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, hari ini resmi ditutup oleh Kepala Dinas Koperasi Darsafani, di Cafe Teras Belad, Pada Jumat (19/11/2021).

Dalam penutupan kegiatan pelatihan akuntansi koperasi turut di hadiri, Kabid Kelembagaan Firman Wahyudi, dan Kasi Pendidikan dan Pelatihan.

Darsafani pada sambutantannya mengucapkan rasa syukur karena kegiatan pelatihan akutansi koperasi berjalan lancar dan semua peserta mengikuti dengan baik, hal ini tentunya sesuai dengan amanat undang-undang nomor 25 Tahun 1992.

“Bahwa pemerintah mendukung kegiatan pendidikan dengan melaksanakan bimbingan – bimbingan teknis dan pelatihan, untuk kemajuan koperasi yang berada di Kutai Timur, ” ungkapnya.

Lanjutnya, Darsafani dalam kegiatan tersebut mengharapkan agar para peserta yang mengikuti pelatihan Akuntansi Koperasi, kedepannya bisa menjalankan koperasi dengan baik sesuai dengan undang-undang, tertib administrasi, dan tertib melaporkan Rapat Anggota Tahunan

“kepada para peserta agar kedepanya bisa menerapkan ilmu yang didapati saat mengikuti pelatihan akuntansi koperasi ini, “ yang kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan Sertifikat Pelatihan Akuntansi Koperasi oleh Kadis Koperasi Darsafani. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here