Kabarestorasi.id, KUTAI TIMUR– Forum Petani Kelapa Sawit Kab. Kutai Timur (FPKS) Sukses Gelar Rapat kerja. Kegiatan berlangsung pada kamis (23/12/2021) di Hotel Victoria Sangatta Kutai Timur. Hadir saat kegiatan beberapa tokoh Kab. Kutai Timur termasuk para Pejabat dari jajaran Pemkab Kutai Timur.

Asisten Perekonomian dan pembangunan Pemkab Kutai Timur, Suroto sebagai perwakilan Bupati Kutai Timur membuka acara Rapat kerja FPKS Kutai Timur. Dalam sambutannya Pemerintah sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh forum Petani ini.

Kita tahu bersama bahwa Kutai Timur merupakan salah satu wilayah yang memang memiliki potensi Kelapa sawit yang begitu besar. Ini dipastikan akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kutai Timur ujarnya.

Kami dari Pemkab Kutim, berharap bahwa dengan adanya FPKS dapat menjadi wadah yang dapat dimanfaatkan oleh para petani kelapa sawit Kutim untuk saling bertukar informasi dan menyampaikan aspirasi dan lain sebagainya, termasuk jika ada kendala yang dihadapi bisa diselesaikan secara bersama.

Suroto juga berharap bahwa Pertanian kelapa sawit dapat memberikan dampak yang baik terhadap pembangunan sawit daerah. Harapannya para petani dapat terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. (DL)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here