KUTAI TIMUR – Banjir menyisahkan kisah pilu. Ribuan warga Sangatta Mengungsi ditempat yang di anggap aman.

Debit air yang naik membuat warga mau tidak mau harus mencari tempat yang aman untuk sanak keluarga.

Tak terkecuali anak-anak hingga bayi ikut merasakan kesedihan akibat bencana alam banjir. Tempat yang kurang nyaman. Hawa dingin yang menusuk tulang. Tentu saja sangat mungkin membuat mereka bisa jatuh sakit.

Keterbatasan akses dan daya beli masyarakat pengungsi membuat sebagian bayi dan anak-anak sangat membutuhkan uluran tangan.

Susu, popok hingga pakaian dan makanan serta obat-obatan menjadi hal yang sangat penting untuk saat ini.

Nasdem bergerak cepat. Menyalurkan beberapa kebutuhan Pokok bayi dan anak-anak termasuk obat-obatan.

Melalui TIM rescue Nasdem yang turun langsung dan membantu korban banjir. Heriansyah Masdar selaku Ketua Rescue Partai Nasdem Kab.Kutai Timur menyampaikan Keprihatinannya atas musibah ini.

Sebagai Putra daerah Asli Kalimantan. Heriansyah Masdar turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang ada di Kutai Timur Khususnya di Sangatta.

Bersama Ketua DPD Partai Nasdem Arfan, SE., M.Si, Merryanti Bumbungan dan Sekjen DPD NasDem Turun untuk membantu korban banjir.

Terkhusus bayi dan anak-anak, Nasdem menyalurkan Bahan Pokok keperluan mereka. Obat-obatan hingga popok disalurkan dengan cepat di beberapa titik. Harapannya ini dapat meringankan beban orang tua korban bencana banjir. (Darna lois)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here