Kabarestorasi.id, Sangatta – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Bendahara DPD Partai NasDem Kutai Timur yang juga  Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kutai Timur meninggal dunia. (Senin, 20/6/2022).

Wakil Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kutim saat dihubungi awak media membenarkan bahwa salah satu anggota DPRD Kutim asal Fraksi Partai Nasdem meninggal dunia di Kota Pare-Pare Provinsi Sulawesi Selatan.

“Segenap Keluarga Besar Partai Nasdem Kutai Timur, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Hj Kamsiah Rahman, Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh ALLAH SWT, dan mendapatkan tempat terbaik disurgaNya. Amin,” Kata Arfan.

Lebih lanjut, Atas nama keluarga besar DPD NasDem Kutau Timur apabila selama hidup almarhumah ada kekhilafan dan kesalahan, mohon dimaafkan. Khususnya di dapil almarhum di wilayah Kecamatan Sangkulirang, Karangan, Kaubun, Kaliorang dan Sandaran.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari pihak keluarga, jika Hj Kamsiah Rahman akan di makamkan di Kota Pare-Pare Provinsi Sulawesi Selatan pada hari selasa, 21 Juni 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here