Sangatta – Musyawarah Cabang I Ikatan Pemuda Luwu Raya(IPLR) Kutai Timur dengan agenda pemilihan ketua dan kepengurusan baru yang di gelar di salah satu hotel di Sangatta, turut di hadiri Anggota DPRD dari Fraksi Amanat Nasional, Basti Sangga Lani, pada Sabtu, (25/6/2022).

Ditemui disela kegiatan, Basti Sapaan akrabnya, berharap pembentukan kepengerusan IPLR Kutimyang pertama ini, harus mampu menjadi salah satu motor pergerakan para pemuda untuk bisa saling bersinergi dan menjadi salah satu kekuatan baru untuk meneruskan perjuangan dalam membangun daerah, khusunya di Kutim.

“Jangan sampai Muscab ini melenceng AD-ART yang di sepakati, serta di tunggangi oleh pihak-pihak yang memanfaatkan kekuatan pemuda,” pintanya.

Hal itu di tegaskan politisi yang duduk di Komisi A bidang Pemerintahan tersebut, mengingat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga merupakan pedoman yang berisi kesepakatan antar anggota yang harus menjadi dasar keberlangsungan sebuah organisasi. Perlu di ingat, generasi muda, sambung basti, merupakan potensi dan asset pembangunan daerah yang sangat besar dan tentu saja memiliki peran yang sangat strategis dalam menentukan pembangunan suatu bangsa. Potensi serta peranan yang merekam miliki menjadikannya sebagai salah satu penentu masa depan.

“Siapun nanti yang terpilih, berikan mereka(Pemuda) kesempatan untuk bisa berbuat untuk daerah ini,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here