Sangatta – Dewan Perwakilan Rakyat Daearh(DPRD) Kabupaten Kutai Timur(Kutim), menerima kunjungan kerja Abraham Van Vollen Hoven Ginting selaku Ketua Pengadilan Negeri Sangatta yang langsung di terima oleh Ketua DPRD H Joni, di ruang kerjanya, Rabu(29/06/2022 )

Suasana santai namun hangat langsung terasa saat kedua pimpinan lembaga ini bertemu dan untuk berdiskusi, saling bertukar pikiran mengenai tupoksi masing-masing yang di selingi obrolan ringan namun penuh makna antara dua pimpinan lembaga tersebut.

Ditemui usai pertemuan, Ketua DPRD H Joni mengatakan, adanya silaturahmi ini, di harapkan mampu terbentuk forum komunikasi yang baik antara DPRD dengan Pengadilan Negeri Sangatta, serta mampu saling bersinergi untuk memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami ucapkan selamat datang di Kutim untuk bapak Abraham, sekaligus memberikan apresiasi serta penghargaan atas kunjungannya di kantor DPRD, “ ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan, Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, Abraham Van Vollen Hoven Ginting, dirinya mengaku, kunjungan ini dimaksudkan selain menjalin silaturahmi juga sebagai bagian dari sinergitas sekaligus sebagai ajang diskusi bersama antara lembaga legislatif dan Yudikatif yang ada di Kabupaten Kutim. (Adv/Rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here