Sangatta – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S.Sos, menghadiri kegiatan Kenal Pamit Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko kepada AKBP Anggoro Wicaksono, di Ruang Akasia Gedung Serbaguna (GSG) Senin, (11/7/2022) malam.

Dalam acara yang turut di hadiri Bupati Kutim H.Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang serta unsur pimpinan Forkopimda tersebut, berjalan tampak khidmat penuh haru, mengingat banyak pengalaman berkesan selama AKBP Welly Djatmoko bertugas selam 1 tahun 9 bulan di Kabupaten Kutim.

Di temui usai kegiatan, Joni, S.Sos mengucapkan terima kasih serta memberikan apresisasi yang tinggi kepada AKBP Welly Djatmoko terutama dengan waktu kerja yang singkat namun mampu menghasilkan kinerja yang sangat baik selama bertugas di Kutim terutama dari sisi Kamtibmas yang mampu tetap kondusif.

‚ÄúTerimakasih, kepada AKBP Welly Djatmoko, semoga diberi kelancaran dan kesuksesan untuk bertugas di tempat yang baru, dan selamat datang kembali kepada bapak AKBP Anggoro Wicaksono di Kutim ” .

Dalam kegiatan itu juga tampak ketua DPRD  Joni, S.Sos bersama unsur pimpinan forkopimda memberikan cindera mata sebagai bentuk kenang-kenangan untuk AKBP Welly Djadmoko yang akan bertugas sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Kaltim. (Adv/Rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here