Kutai Timur – Anggota DPRD dari komisi C Jimmy, mengatakan, Infrastruktur Jalan penghubung antar Kecamatan merupakan, salah satu Program prioritas yang di ajukan oleh komisi C DPRD Kutim yaitu untuk bisa di realisasikan pembangunannya di tahun 2023 mendatang.

“Karna sering di soroti masyarakat jalan penghubung antar kecamatan jadi prioritas untuk bisa dikerjakan tahun depan (2023), berimbas banyak orang yang susah untuk melewatinya“ tuturnya Jumat (21/7/2022).

Dia menyebut, Jalan antar kecamatan yang maksud antara lain, di daerah , Rantau Pulung, Busang, kaubun , Telen dan Muara bengkal , yang di harapkan pemerintah agar lebih fokus untuk di selesaikan.

“itu kan Infrastruktur dasar yang sudah menjadi impian masyarakat sejak lama,“ ucapnya.

Menurutnya, Program tersebut sudah di masukan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang baru selesai di bahas di DPRD, yang di harapkan menjadi atensi pemerintah untuk bisa masuk program pembangunan ditahun mendatang. Termasuk penyelesaian Pelabuhan Kenyamukan yang sampai sekarang masing terkatung-katung pembangunanya turut jadi program yang diajukan untuk bisa segera di rampungkan.

“Kami (Komisi C ) optimistis, program tersebut bisa kami golkan, Apalagi ada bantuan dari Bantuan Keuangan (Bankeu) dari Pusat, “ ujarnya . (Adv/Rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here