Kutai Timur – Pucuk Pimpinan Palang Merah Indonesia Kutai Timur (PMI Kutim) resmi berganti usia H Kasmidi Bulang dilantik untuk nahkodai organisasi kemanusian tersebut dilantik oleh Ketua PMI Kaltim Sayid Irwan, beserta 14 pengurus lainya untuk masa bhakti 2022 – 2027 mendatang, di Pelangi Room Hotel Royal Victoria, Senin (25/7/2022) malam.

Momen bersejarah tersebut, turut di hadiri Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman,h Wakil Ketua 1 DPRD Kutim Asti Mazar serta beberapa anggota Dewan lainya yang tampak khidmat mengikuti proses pelantikan hingga selesai.

Ditemui usai kegiatan, Asti Mazar berharap dengan kepengurusan baru PMI Kutim, berharap kedepan dengan kepengurusan yang baru, nafas baru serta semangat yang baru dapat terus berlari menjadi lebih baik lagi dengan melakukan gebrakan yang semakin nyata dan selalu hadir melayani masyarakat.
“Atas nama lembaga dan pribadi, saya ucapkan selamat atas pelantikan beliau (Kasmidi Bulang) dan tugas kemanusiaan ini bisa dijalankan dengan penuh tanggung jawab, “ pintanya.

Harapan lain, dirinya meminta agar pengurus PMI Kutim terus melakukan terobosan dan Inovasi dalam upaya melayani masyarakat serta membantu pemerintah sesuai mandat dan tugas yang diberikan yang sesuai dengan perundang-undangan.

“Saya mengapresiasi terkait program PMI Kutim, yang akan melibatkan semua OPD yang ada untuk aktif membantu dengan mendonorkan darahnya, saya rasa itu langkah positif dan perlu kita dukung untuk membantu warga kita yang memerlukan donor darah,” terangnya. (Adv/Rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here