Kutai Timur  – Sebagai bentuk dukungan membentuk generasi yang cerdas, Kodim 0909 Kutim menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) Dandim 0909 Cup 2022. Bekerja sama dengan Disdik Kutim, LCC ini bertema “Bela Negara dan Pengetahuan Agama Islam Tingkat SMP/Sederajat Kutai Timur”. Di Aula Makodim 0909 Kutim, Rabu (27/07/2022) .

Ditemui usai mengikuti kegiatan, Ketua DPRD Kutim Joni menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Kodim 0909/Kutim terselenggaranya lomba cerdas cermat untuk tingkat SMP yang baru kali ini digelar pascapandemi Covid-19.

LCC yang diikuti puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini di laksanakan selama dua hari , hari Rabu dan hari kamis

“Kami berharap selain mengejar prestasi, seluruh peserta juga harus mampu menjadikan kesempatan ini sebagai upaya perkenalan diri, sharing informasi, sehingga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dikalangan pelajar SMP/Mts,”katanya.

Ia berharap lomba-lomba lainnya bakal ada lagi dan lomba cerda cermat ini bisa berkelanjutan di tahun berikutnya. (Adv/Rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here