Kutai Timur -Sikap konsentrasi tampak terlihat dari wajah ketua DPRD Kutim H Joni saat bersiap membidik sasaran yang berjarak kurang lebih 20 meter dengan menggunakan senjata laras panjang milik salah satu anggota Persatuan Berburu dan Menembak seluruh Indonesia (Perbakin) jenis Ligth Varmint.

Yah, politisi senior dari Partai persatuan Pemabngunan (PPP) tersebut mengikuti uji tembak bersama unsur pimpinan forkopimda lainya untuk memeriahkan kejuaraan Menembak Metalsilhoutte bertajuk Kapolres Cup Open 2022 yang di helat di lapangan Wicaksono Legowo Mako Polres Kutim Sabtu(30/7/2022).

Pada acara yang digelar selama 2 hari tersebut, H Joni tampak cukup lihai menggunakan senjatanya dengan membidik sasaran dan mampu mengenai beberapa target tantangan yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

“Biasa menggunakan sebelah kanan atau kiri pak ketua, tanya seorang yang bertugas mendampingi setiap unsur Fokopimda yang melakukan uji tembak, “ saya sebelah kiri jawabnya sembari tersenyum.

Dour! suara keras terdengar saat H Joni menarik pelatuk senjata namun sayang belum mampu mengenai sasaran tembak, dilajut uji kedua dan seterusnya hingga pada akhirnya pria yang lahir pada tahun 1971 ini mampu mengarahkan pelurunya tepat di sasaran.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut ditutup dengan melakukan foto bersama seluruh peserta uji tembak yang terdiri dari Bupati Kutai Timur H Ardiansyah Sulaiman, Kapolres AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0909 Letkol Czi Heru Aprianto, Danlanal Letkol (P) Sodikin, Ketua Harian Perbakin Kutim Sarwono serta unsur Pejabat lainya. (Adv?/Rky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here