Kutai Timur – Open Tunamen Futsal garapan Asosiasi Futsal Kabupaten (ASKAB) Kutim resmi berakhir dan di tutup oleh Wakil ketua 1 DPRD Kutim Asti Mazar, pada Sabtu malam (6/8/2022) di Gedung Olah Raga Kudungga, Sangatta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Asti yang juga menjabat sebagai Pembina ASKAB Kutim memberikan apresiasi khususnya kepada panitia penyelenggara yang mampu menggelar acara yang di gelar selama 2 minggu sejak tanggal 24 Juli hingga 6 Agustus 2022 serta melibatkan peserta sebanyak 30 klub ini, mampu berjalan sukses dan meriah.

“Kondusifitas juga mampu terjaga selama acara ini berlangsung, tak lepas dari peran serta unsur kepolisian dan TNI yang mampu memberikan rasa aman, kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Srikandi legislatif ini berharap agar ajang turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang mampu berprestasi dan bisa membawa nama harum daerah khusunya di Kabupaten Kutim, selain itu, dirinya meminta agar ajang ini bisa menjadi agenda tahunan ASKAB Kutim, mengingat jumlah peserta yang mengikuti sangat banyak dalam ajang yang baru pertama kali di gelar pasca Pandemi ini maupun antusias penonton yang hadir juga cukup tinggi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan mampu memeriahkan acara pada malam hari ini berjalan dengan sangat sukses,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, Kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 24 Juli 2022 ini diikuti oleh 30 tim futsal se Kutai Timur, Dengan total hadiah Rp. 50 juta rupiah, kejuaraan yang berlangsung di GOR Kudungga itu, sekaligus sebagai ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet futsal untuk di asah lagi ke kemampuanya untuk ajang yang lebih tinggi. (Adv/Kr3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here