Kutai Timur – Sebanyak 6 anggota DPRD dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kabupaten Kutai Timur (Kutim) masa bhakti 2021-2026 bersama 41 pengurus lainya, oleh Sekertaris Kwartir Daerah provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H.Fachuddin Djaprie di Ruang Akasia GSG Kawasan Bukit Pelangi, Kamis (11/8/2022).

Adapun nama anggota legislatif yang di lantik yakni, Ketua DPRD H Joni dan Wakil Ketua 2 H Arfan menjabat sebagai Wakil ketua Mabicab sedangkan posisi anggota di isi oleh Arang Jau, David Rante, Sayid Anjas serta Hasna, hal itu di ketahui seusai pembacaan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang di tanda tangani langsung oleh ketuanya Hj Noorbaiti Isran Noor.

Dalam kegiatan tersebut juga di rangkai dengan pelantikan Asti Mazar menjadi ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten beserta 91 pengurus lainya oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, serta dilanjutkan dengan pelepasan sebanyak 32 anggota Pramuka yang akan mengikuti Jambore Nasional ke XI di Bumi Perkemahan Cibubur pada 14 hingga 21 Agustus mendatang.

Prosesi pelantikan tersebut, yang turut di saksikan oleh Wabup H Kasmidi Bulang yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kutim serta beberapa pejabat dan undangan yang hadir,yang ditutup dengan prosesi foto bersama seluruh jajaran pramuka kabupten yang baru saja di lantik. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here