Kutai Timur –  Pelantikan dan pengukuhan Majelis Pembimbing (Mabi) cabang Pramuka Kabupaten Kutai Timur(Kutim) turut dihadiri unsur pimpinan serta beberapa anggota DPRD yang tampak dengan khidmat mengikuti acara yang digelar di ruang Akasia GSG tersebut, pada Kamis (11/8/2022).

Kehadiran belasan Anggota legislatif tersebut, bukan tanpa sebab, pasalnya, sebagian dari mereka juga akan dilantik untuk menjadi anggota pengurus Mabi Pramuka Kabupaten bersama 41 pengurus lainya oleh Sekretaris Kwatir Daerah Provinsi Kalimantan Timur(Kaltim) H Fachuddin Djaprie, untuk masa bhakti 2021-2026.

Dari pengamatan awak media, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPRD H Joni, Wakil Ketua 2 H Arfan, Arang Jau, Faisal Rahman, Ramadhani, Hj Fitriyani, Adi Sutianto, Son Hatta serta Hasna.

Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan pelantikan Wakil ketua 2 DPRD Asti Mazar sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten periode 2021-2022 oleh Bupati H Ardiansyah Sulaiman, dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka oleh Ketua Kwarcab Kutim Asti Mazar.

Untuk menambah kemereiahan acara, diakhir kegiatan ditutup dengan penampilan penyanyi dari ibu kota Jakarta serta parade baris berbaris dari anak-anak Pramuka yang akan mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) XI yang akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur pada 14 hingga 21 Agustus 2022 mendatang. (Adv) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here