Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman secara resmi melepas kontingen Kutim, yang tergabung dalam 53 cabang olahraga (cabor) untuk berangkat berlaga di Porprov VII Kaltim di Berau. Pelepasan kontingen dilaksanakan di area Polder Ilham Maulana, Sabtu (19/11/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati berharap Kontingen Kutai Timur yang diketuai oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang dapat mempertahankan juara umum yang telah diraih pada Porprov 4 tahun lalu.

“Harapan kita tidak lain pertahankan juara umum, nah oleh karenanya tadi saya sampaikan kepada semua atlet percayakan diri masing-masing dan terus ikuti apa arahan baik dari pelatih, manager dan official. Tetap jaga kesehatan dan tidak lupa berdo’a karena itu yang memberikan keputusan terakhir,” sebut Bupati.

Sebagai bentuk nyata dukungan pemerintah terhadap insan olahraga di Kutai Timur, pihaknya telah menyiapkan bonus untuk peraih mendali emas, perak maupun perunggu. Untuk mendali emas akan diganjar oleh pemerintah sebesar Rp40 juta.

“Masyarakat menitip pesan, semoga kontingen Kutai Timur tetap dalam kondisi prima. Kemudian memenangkan semua pertandingan dan kembali pulan dengan membawa kemenangan,” tambahnya.

Pelepasan kontingen Kutai Timur dihadiri pula oleh Wakil Ketua II DPRD Kutim H. Arfan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sejumlah kepala OPD hingga sejumlah tokoh olahraga Kutim. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here