Kutai Timur – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Kadis Pemuda dan Olahraga Kutai Timur membuka rest area atau tempat istirahat bagi setiap kontingen daerah lain yang akan melintas menuju ke Kabupaten Berau, di Jalan Poros Sangatta – Bontang, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan. Tepatnya di kediaman pribadi Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Kamis (24/11/2022).

Kadispora Kutai Timur Basrie mengatakan bahwa keberadaan rest area bertujuan untuk membantu para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) maupun pelatih dan official bisa membantu menjaga kondisi tubuh dan mesin kendaraannya agar tetap stabil.

“Pemerintah kabupaten Kutai Timur menyediakan rest area bagi kontingen luar kutim, mulai dari Balikpapan, Kutai Barat, Samarinda, Tenggarong dan lainnya yang bakal mengikuti pelaksanaan Porprov di Berau, dan melintasi Kabupaten Kutai Timur, agar bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Berau,” Ucap Basrie.

Lanjut Basrie “kami menyiapkan rest area tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur di Kabupaten Berau,” Ujarnya.

Oleh karean itu, pihaknya meminta kepada seluruh kontingen daerah lain, agar bisa memanfaatkan rest area ini sebelum melanjutkan perjalanan ke Berau. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here