Kutai Timur – Para Atlet Ju-Jitsu Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menargetkan mendapat 2 medali. Namun kenyataannya target itu terlampau menjadi 10 medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim di Kabupaten Berau.

Ketua harian Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia (PBJI) Kutim Sarwono Hidayat mewakili Ketua PBJI Kutim Teddy Febrian menyebutkan cabor Ju-Jitsu mempertandingkan sebanyak 19 kelas pertandingan yang digelar di PJA Sport 7,8 Jl. H.Isa III Kec Tg. Redeb sejak tanggal 21 sampai 25 November 2022.

“Alhamdulillah pada cabor Ju-Jitsu sudah melampaui target, yang sebelumnya Ju-Jitsu Kutim hanya menarget 2 perolehan medali emas. Namun hingga selesainya pertandingan, justru Kutim bisa menambah 7 medali perunggu,”ucapnya..

Atas nama Pengcab PBJI Kabupaten Kutim, Sarwono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh ofisial, atlet, tim manajer dan seluruh pengurus PBJI Kutim yang telah terus semangat mengikuti rangkaian pertandingan.

“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan para pihak lain yang mendukung dengan mengirimkan doa terbaik,”tuturnya

Sepuluh medali tersebut, ungkap sawono terdiri dari tiga medali emas dan tujuh medali perunggu, untuk perolehan tiga medali emas diraih oleh Rangga Dwi Saputra di dua kelas pertandingan newaza-52 putra dan fighting system -52 putra, selanjutnya satu perolehan medali emas lainnya diraih oleh Normadhani Triwahyuni di kelas S Fight System -62 putri.

“Rangga Dwi Saputra di kelas newaza-52 putra berhasil menaklukan Samarinda dan di kelas fighting system -52 putra berhasil mengalahkan Bontang, sementara Normadhani Triwahyuni S di kelas fight system -62 putri berhasil menumbangkan atlet tuan rumah Berau,” ungkap.(adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here